. "Renungkan....." | Al-Qolamu

Al-Qolamu

Inspirasi Pencerah

Home » » "Renungkan....."

"Renungkan....."

Ketika Detik-detik terakhir Rasul akan Wafat….. Para Sahabat tertunduk meneteskan Air matanya…. Betapa mereka tak rela ditinggal oleh Seseorang yang Sangat Mulia… Bahkan Mulia di MATA ALLAH….

Para Malaikatpun datang Menyambut Seorang Kekasih Allah untuk Menghadap Sang KHALIQnya. Walaupun dengan rasa sedih yang begitu dalam,mereka mengiringi….Sang AL AMIN... Semua Menunggu Malaikat Israfil Sang Pencabut…… Ketika suara pintu diketuk….tak ada yang berani membukakan pintu karena Rasul dalam Sakratul… Namun Beliau berkata "Bukakanlah Istriku…dia Israfil yang akan Menjemputku" Degup jantung seakan terhenti,darahpun tak mengalir…begitu yang dirasakan para istri dan sahabat. Airmata mereka semakin membasahi lantai kamar Rasul….

Lalu Rasul menyapa "Asallamualaikum ya Israfil masuklah"…."Dimana engkau Berada?" "Aku sudah berada tepat diatas kepalamu ya Rasul,tetapi aku memunggungimu,karena aku tak tega melihatmu menahan sakit dalam Sakratulmu" ‎

"Lalu dimana Jibril?" Rasul bertanya….."Aku berada disampingmu wahai Rasullullah………………… tapi aku memunggungimu,karena akupun tak tega melihatmu"
"Wahai Jibril ceritakan sesatu yang Indah-indah padaku" demikian Rasul meminta kepada Jibril…… untuk menhilangkan rasa sakit itu……

"ASALAMUALLAIKUM WAHAI JIWA YANG MULIA MENGHADAPLAH DENGAN TENANG KEPADA TUHANMU" Demikian Israfil mulai mencabut Ruh yang Suci itu…. Sebelum Ruh itu lepas dari jasad Rasul,Beliau berpesan kepada para sahabat dan umatnya….. "Umatku…Umatku…jangan kalian lalaikan Sholatmu….Umatku…Umatku..Umatku….." Airmata tak dapat dibendung..Seorang yang Sangat Mulia telah Pergi….semua sahabat menangis menangis…menangis…bahkan Seluruh Alam ini Menangis…..
oleh : Dory Volta


https://alqolamu.blogspot.com/2011/08/oleh-dory-volta-ketika-detik-detik.html

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Komentar Anda: