. Tell me about Allah | Al-Qolamu

Al-Qolamu

Inspirasi Pencerah

Home » » Tell me about Allah

Tell me about Allah

Beritahu aku tentang Allah...

yang memberi anda mata untuk melihat dengan gratis, anda tidak usah membayar seperti seperti membayar nonton bioskop.

Beritahu aku tentang Allah...
yang memberi anda kemampuan untuk berjalan, sementara banyak orang lain berada di kursi roda.

Beritahu aku tentang Allah...
yangmemberi kita suasana hati dan kepribadian berbeda, dan mengetahui apapun tentang kita lebih baik daripada diri kita sendiri.

Beritahu aku tentang Allah...
yang menjadikan kita sebagai Orang Islam dan yang kita akan temui pada hari kebangkitan.

Ceritakan tentang Pemilik Keagungan yang Tidak diciptakan, yang Abadi dan Kuasa atas segalanya di langit dan di bumi, yang memiliki dan memberi oksigen yang kita hirup untuk hidup

Beritahu aku tentang Allah...
yang menciptakan apapun yang anda cintai

Beritahu aku tentang Allah...
yang menjadikan rambut pada alis mata kita tidak tumbuh seperti rambut di kepala kita, sungguh pun kedua-duanya adalah rambut, kedua-duanya tunduk kepada-Nya, Raja dari segala raja, Pemelihara langit dan bumi dan serta tiap-tiap sel di dalam tubuh kita

Beritahu aku tentang Allah...
yangmemberi kita kebahagiaan, kesedihan yang dapat menebus dosa kita inshAllah.

Beritahu aku tentang Allah yang memutar bumi dan tidak pernah lelah.

Beritahu aku tentang Allah...
yang menciptakan ilmu fisika seperti gaya berat dan tidak seorang athiest pun yang menyangkal ilmu fisika, padahal sesungguhnya itu adalah keputusan Allah al-Qahhar.

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Komentar Anda: